skip to main | skip to sidebar

Jumat, 02 November 2012

Microsoft Mengenalkan Aplikasi Office 2013 Terbaru

Microsoft Corp. melalui Steve Ballmer mengenalkan aplikasi Office 2013 terbaru pada acara konfensi pers yang diselenggarakan di San Fancisco tanggal 16 Juli 2012. Desain Micosoft Office 2013 ini sangat intuitif, dapat bekerja dengan sentuhan (touch), stylus, mouse atau keyboard di perangkat baru Windows termasuk juga PC Tablet. Micosoft Office terbaru menawakan cara modern dalam membaca, mencatat, meeting dan komunikasi serta akan dikirim ke pelanggan melalui cloud service yang selalu up to date.


Microsoft Mengenalkan Aplikasi Office 2013 Terbaru

"We are taking bold steps at Microsoft. The new, modern Office will deliver unparalleled productivity and flexibility for both consumers and business customers. It is a cloud service and will fully light-up when paired with Windows 8", kata Steve Ballmer.

Aplikasi baru pada Windows 8 yaitu OneNote dan Lync yang ditujukan bagi Office akan memberikan pengalaman touch pada PC Tablet. Terdapat menu radial pada OneNote untuk memudahkan anda dalam mengakses fitur melalui jari. Office Home and Student 2013 RT yang berisi versi baru dari Word, Excel, PowerPoint dan aplikasi OneNote, akan dimasukkan pada perangkat Windows 8 berbasis Processsor ARM termasuk Microsoft Surface.

Microsoft Office terbaru dilengkapi dengan fitur cloud, memungkinkan anda untuk dapat menyimpan data pribadi ke SkyDrive. Dengan demikian anda dapat mengakses data tersebut dari mana saja. Fitur sosial juga dihadirkan melalui jaringan yang aman dan ditawarkan integrasi dengan SharePoint serta Microsoft Dynamic. Jika anda berlangganan Skype maka akan memperoleh akses selama 60 menit  tiap bulan.

Aplikasi Microsoft Office terbaru terdiri atas 3 edisi, yaitu :
  • didesain untuk keluarga dan konsumen, media penyimpanan 20 GB di SkyDrive dan 60 menit Skype.
  • ditujukan bagi usaha kecil yang memberikan layanan email business-grade, share calendar, tool website dan webconferencing HD. 
  • dirancang untuk kalangan enterprise yang menginginkan bisnisnya maju dan fleksibilitas untuk menyebarkan serta mengelola perusahaannya dalam sistem cloud.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taufiq Azizi Prabowo Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger